Tuesday, November 4, 2014

Lupus Interview with the Nyamuk

Judul      : Lupus Interview with the Nyamuk
Penulis   : Hilman
Format    : Djvu
Sinopsis :
Di kehidupan sehari-hari Lupus termasuk anak yang pintar walaupun pintar dalam hal baik maupun buruk. Ia mempunyai dua orang sahabat setianya, Boim dan Gusur. Bersama sahabatnya inilah mereka melakukan hal konyol seperti cerita Boim dan Gusur gagal ke Amerika. Mereka frustasi berat. Awalnya mereka ditawari Lupus ke Amerika. Boim dan Gusur senangnya bukan main sampai engkongnya Gusurmembuat sebuah syukuran besar-besaran. Kesenangan tersebut sirna karena tiketnya hanya untuk tiga orang yaitu Lupus serta paman dan bibinya. Karena mereka sahabat Boim dan Gusur pun memaafkan Lupus walaupun Boim sempat menjahili Lupus.
Di novel ini bukan hanya menceritakan perjalanan dan kesehariaan Lupus namun menceritakan perjalanan dua kawan karibnya, Boim dan Gusur. Di dalam cerita, Boim, Gusur, Anto, dan Fifi pergi Yogyakarta karena tidak jadi berangkat ke Amrik. Cerita dari perjalanan mereka ditulis dalam surat yang mereka kirim ke Lupus.
Lupus termasuk seorang remaja yang mempunyai keinginan yang aneh, seperti ingin menjadi detektif handal namun akhirnya ia gagal menghadapi masalah temannya. Ia juga mempunyai seorang adik bernama Lulu. Ia sangat menyayangi adiknya tersebut.

Link Download

Password Zip
centerofbook.blogspot.com

Note :
Ebook ini berformat "Djvu", jadi buat pembuka file atau pembaca file ini membutuhkan software Djvu reader klik disini( Download Djvu Reader : Pembuka File Berekstensi Djvu ).

No comments:

Post a Comment