Wednesday, November 12, 2014

Ilusi Scorpio


Judul      : Ilusi Scorpio
Penulis   : Robert Ludlum
Format    : Pdf
Sinopsis :
Hujan malam itu turun bagaikan jarum-jarum perak, langit gelap dipenuhi gumpalan awan hitam, laut yang bergolak dan angin yang bertiup ganas seakan siap menelan dua perahu karet yang terombang ambing saat mendekati garis pantai.
Penumpangnya basah kuyup, wajah mereka yang dihitamkan dibasahi oleh keringat takut dan air hujan, mata mereka berkedip terus menerus, berusaha keras memandang pantai. Unit itu terdiri dari delapan pria Palestina dari Lembah Baaka, dan seorang wanita, tidak satu tanah air,
tapi menyatu dalam tujuan mereka, karena itu adalah bagian integral dari dirinya sendiri, tidak terpisahkan dari komitmen yang dibuatnya bertahun-tahun yang lalu. Muerte a toda autoridad! Ia adalah istri pemimpin kelompok itu.
“Satu menit lagi!” seru pria berbadan besar saat ia berlutut di sebelah wanita itu. Seperti yang lain, senjatanya terpasang erat di pakaiannya yang berwarna gelap, ransel anti air warna hitam tergantung tinggi di punggungnya dan berisi bahan peledak. “Ingat, kalau kita sudah turun, lemparkan jangkar di antara perahu, itu penting.”


Link Download

Password Zip
centerofbook.blogspot.com

No comments:

Post a Comment