Thursday, November 13, 2014

Goosebumps Pembalasan Kurcaci Ajaib


Judul      : Pembalasan Kurcaci Ajaib
Penulis   : RL Stine
Format    : Pdf
Sinopsis :
Bola pingpong itu melompat-lompat di lantai ruang bawah tanah. "Yes!" seruku ketika melihat Mindy pontang-panting mengejar bola itu. Udara sore di bulan Juni itu gerahnya minta ampun. Ini hari pertama liburan musim panas. Dan Joe Burton baru saja melayangkan satu lagi pukulan mematikan. Joe Burton itu aku. Umurku dua belas. Dan bagiku tak ada yang lebih asyik daripada melancarkan smes tajam yang tak terjangkau oleh kakak perempuanku, dan menonton ia kocar-kacir mengejar bola. Jangan salah sangka. Aku bukannya sok jago. Aku cuma mau memperlihatkan kepada Mindy bahwa ia tidak sehebat yang disangkanya. Ibarat kucing dan anjing, aku dan Mindy memang sering bertengkar. Dan kenyataannya, dibanding dengan anggota keluarga yang lain, aku memang berbeda. Mindy, Mom, dan Dad berambut pirang, bertubuh kurus dan jangkung. Sedang aku berambut cokelat, bertubuh agak gemuk dan pendek. Mom bilang itu karena aku belum memasuki masa pertumbuhan yang pesat.

Link Download

Password Zip
centerofbook.blogspot.com

No comments:

Post a Comment