Tuesday, November 11, 2014

Apa Kau Takut Gelap

Judul      : Apa Kau Takut Gelap
Penulis   : Sidney Sheldon
Format    : Djvu
Sinopsis :
Di tengah-tengah hujan lebat yang mengguyur Paris, Prancis, Mark Harris, warga negara Amerika, dibunuh dan terlempar dari teras observasi di Menara Eiffel.
Gary Reynolds, sedang menerbangkan Cessna Citation II untuk mengunjungi adik perempuannya, ketika pesawatnya diterjang badai secara tiba-tiba. Pesawat itu menghantam sisi gunung di luar Denver, Colorado. Menyusul kematian Gary, Lois, adik perempuannya, menjadi korban dalam peristiwa kebakaran rumahnya.
Setelah mengalami penyiksaan yang teramat sadis, Richard Stevens dibunuh, dan ditemukan di bawah jembatan Manhattan di East River. Di dalam saku jaketnya, ditemukan surat yang ditulis dalam bahasa Italia. Pembunuhnya sengaja mengatur supaya kematian Richard tampak sebagai perbuatan mafia Italia. Kebetulan, pada saat yang sama, Diane, istri Richard, menjadi saksi dalam sidang pembunuhan yang dilakukan Anthony Altieri,

Link Download

Password Zip
centerofbook.blogspot.com

Note :
Ebook ini berformat "Djvu", jadi buat pembuka file atau pembaca file ini membutuhkan software Djvu reader klik disini( Download Djvu Reader : Pembuka File Berekstensi Djvu ).

No comments:

Post a Comment