Tuesday, November 11, 2014

Kontrak Sosial


Judul      : Kontrak Sosial
Penulis   : Jean Jacques R
Format    : Djvu
Sinopsis :
Ebook ini menceritakan mengenai J.J. Rousseau yang lahir  pada tanggal 2 Juni 1712 di Jenewa, Swiss. J.J. Rousseau merupakan salah seorang filosof populer yang hidup di abad pencerahan. Banyak orang menganggap pemikiran J.J. Rousseau menjadi kunci dari lahirnya revolusi Prancis (1789-1799). Revolusi Prancis berlangsung setelah 11 tahun meninggalnya beliau (2 Juli 1778). J.J. Rousseau juga mememiliki pandangan-pandangan mengenai teori liberal, sosial dan nasionalisme.
Sebelum J.J. Rousseau menjadi seorang filsuf besar, hidupnya sangatlah penuh dengan cobaan dan rintangan. Bayangkan saja, ibunya meninggal tidak lama setelah kelahirannya. Dan di umur 10 tahun, bapaknya diusir dari Kota Jenewa. Hiduplah J.J. Rousseau seorang diri. Darisinilah J.J. Rousseau mulai lebih mandiri dan bekerja keras untuk bisa melanjutkan hidupnya.

Link Download

Password Zip
centerofbook.blogspot.com


Note :
Ebook ini berformat "Djvu", jadi buat pembuka file atau pembaca file ini membutuhkan software Djvu reader klik disini( Download Djvu Reader : Pembuka File Berekstensi Djvu ).

No comments:

Post a Comment