Tuesday, November 4, 2014

Lupus Topi-topi Centil

Judul      : Lupus Topi-topi Centil
Penulis   : Hilman
Format    : Djvu
Sinopsis :
Lupus pernah memiliki mimpi yang indah. Mimpi indah itu adalah mimpi memiliki topi mungil, seperti yang biasa dipakai oleh Andi. Andi adalah anak basket di sekolahan Lulu, adiknya Lupus dan kebetulan Lulu naksir sama dia. Lupus emang pengen banget punya topi itu, biar bisa dipakai sama dia setiap hari pada saat mengejar bis. 
Suatu hari, mimpi itu hampir menjadi kenyataan. Karena Lulu ternyata membeli topi seperti itu. Tapi Lulu membelikan topi itu untuk Andi, sebagai hadiah ulang tahunnya. Lupus pun sedih, karena ia gagal mendapatkan topi yang sudah ia mimpikan.
Tapi siapa yang menyangka, akhirnya Lupus bisa mendapatkan apa yang selama ini menjadi mimpinya. Kenapa bisa? Jad begini, sampai pada hari ulang tahun Andi ternyata Lulu tidak mendapatkan kartu undangan dari Andi. Karena Lulu merasa kecewa terhadap Andi, akhirnya topi itu batal ia berikan kepada Andi. Dan sebagai adik yang baik, Lulu pun memberikan topi itu kepada Lupus. Lupus pun bahagia dan sangat kegirangan karena mimpinya sudah terwujud.

Link Download

Password Zip
centerofbook.blogspot.com

Note :
Ebook ini berformat "Djvu", jadi buat pembuka file atau pembaca file ini membutuhkan software Djvu reader klik disini( Download Djvu Reader : Pembuka File Berekstensi Djvu ).

No comments:

Post a Comment