Thursday, October 30, 2014

Olga Freelance

Judul      : Olga Freelance
Penulis   : Hilman
Format    : Pdf
Sinopsis :
MALAM itu dinginnya nggak ketulungan, menusuk tulang. Anjing di ujung gang yang biasanya melolong, kini bungkam bukan antaran giginya ompong. Anjing itu membenamkan dirinya dalam-dalam di teras rumah Olga, tepat di bawah sofa butut. Di situ emang agak-gak anget, soalnya suka didudukin sama Mami Olga lama-lama sambil merajut. Dan kamu tau se ndiri kan, bekas tempat duduk Mami selalu anget, kayak penggorengan abis dipake. Dan ke ange tan itu kadang bertahan se malaman. Makanya anjing liar itu betah banget tiduran di bawah sofa itu. Udara yang dingin menggigit, menyebabkan tu anjing enggan melolong.
Saat itu si Olga pun lagi dengan centilnya melingker di kamar. Dingin yang masuk lewat kisi-kisi je ndela bikin ngoroknya makin 
nyaring. Terde ngar bersaut-sautan dengan ngoroknya Mami di- kamar se belah. Mami tidur menguasai tiga perempat ranjang, sedang Papi Olga yang kurus terdesak ke pinggir ranjang. Nyaris jatuh. Saat itu Papi ngimpi lagi asyik rock-climbing, bahaya jurang yang menganga di bawahnya amat mengancam.

Link Download

Password Zip
centerofbook.blogspot.com

No comments:

Post a Comment