Friday, October 24, 2014

Cara Memilih Sekolah Terbaik

Judul      : Pilih Sekolah Terbaik
Penulis   : Al Arif, SKed
Format    : Pdf
Sinopsis  :
Memilih sekolah adalah salah satu tindakan yang penting dan menentukan bagi proses pengembangan kecerdasan anak Anda. Pilihan sekolah yang tepat, akan sangat membantu memaksimalkan perkembangan kecerdasan anak.
Disamping itu, sekolah bukan hanya sebagai tempat anak mencari ilmu. Namun lebih dari itu, sekolah menjadi tempat pembentukan karakter dan kepribadian si anak. Jika anak mendapatkan sekolah terbaik, maka karakter dan kepribadian anak tersebut akan baik pula. Begitu juga sebaliknya.
Coba Anda perhatikan baik-baik. Bandingkan anak yang sekolah di sekolah yang “biasa”, dengan anak yang sekolah di sekolah yang “baik”. Dalam waktu cepat, Anda akan dapat menemukan banyak perbedaan antara keduanya. Lihatlah cara bicaranya, akhlaknya, dan sebagainya. Pasti ada perbedaaan.
Ini menunjukkan bahwa memang sekolah memiliki pengaruh yang besar terhadap seorang anak Ebook ini akan memberikan panduan praktis yang bisa Anda jadikan rujukan untuk memilih sekolah yang terbaik untuk anak Anda. Terbaik bukan yang termahal. Terbaik adalah yang sesuai dengan kebutuhan anak Anda.

Link Download

No comments:

Post a Comment