Tuesday, May 21, 2013

Dasar Dasar Bermain Gitar Melody

Judul       : Dasar Dasar Bermain Gitar Melody
Penulis    : unknown
Format    : pdf
Sinopsis  :
Keseharian saya tidaklah luput dari memainkan gitar yang saya miliki waktu itu. Semangat yang saya miliki sangatlah tinggi, diotak saya hanya ada “ hai,,,,,guru lihat kemampuan ku nanti, buktikan ,,,guru akan berguru kepadaku “ Karena semangat itu lah yang membikin saya seperti sekarang, akhirnya guru yang pernah saya datangi meskipun tidak mengikuti pelajaranya dengan sepenuhnya, saya mampu melampui kemampuannya dengan sempurna. Anda pun saya yakin memiliki keinginan tersebut. Sebelumnya dengan kemampuan yang pas pasan yang saya miliki, saya sudah berani membentuk group group musik yang dilatar belakangi dengan kemampuan yang sama dan keinginan yang sama. Akan tetapi apa yang saya dapat? Ocehan dan lemparan ke panggung, bahkan saya pernah dilempari dengan puntung rokok yang masih menyala. Sangatlah saya sadari bahwa memang pantes diberlakukan seperti itu, karena memang saya bodoh dan kaku kurang professional memainkan gitar. Dengan dilandasi keinginan yang menyala nyala,,, heheeheeeee seperti pejuang aja, saya berhasil seperti sekarang ini.

No comments:

Post a Comment