Tuesday, May 21, 2013

Cahaya Cinta

Judul       : Cahaya Cinta
Penulis    : Habib Munzir Al Musawa
Format    : pdf
Sinopsis  :
Nama saya Munzir bin Fuad bin Abdurrahman Almusawa. Saya dilahirkan di Cipanas, Cianjur, Jawa barat pada hari Jum'at 23 Februari 1973, bertepatan 19 Muharram 1393 H. Setelah saya menyelesaikan sekolah menengah atas, saya mulai mendalami Ilmu Syariah Islam di Ma'had Assaqafah Al Habib Abdurrahman Assegaf di Bukit Duri Jakarta Selatan. Lalu mengambil kursus Bahasa Arab di LPBA Assalafy Jakarta timur. Lalu memperdalam lagi Ilmu Syari’ah Islamiyah di Ma’had Al Khairat, Bekasi Timur. Kemudian saya meneruskan untuk lebih mendalami Syari’ah ke Ma’had Darul Musthafa, Tarim, Hadhramaut, Yaman, selama empat tahun. Di sana saya mendalami Ilmu Fiqh, Ilmu tafsir Al Qur’an, Ilmu hadits, Ilmu sejarah, Ilmu tauhid, Ilmu tasawuf, mahabbatur Rasul SAW, Ilmu dakwah, dan ilmu-ilmu syariah lainnya. Saya kembali ke Indonesia pada tahun 1998, dan mulai berdakwah dengan mengunjungi rumah-rumah, duduk dan bercengkerama dengan mereka, memberi mereka jalan keluar dalam segala permasalahan. Lalu atas permintaan mereka, maka mulailah saya membuka majlis. Jumlah hadirin sekitar enam orang. Saya terus berdakwah dengan meyebarkan kelembutan Allah SWT yang membuat hati pendengar sejuk. Saya tidak mencampuri urusan politik dan selalu mengajarkan tujuan utama kita diciptakan adalah untuk beribadah kepada Allah SWT.

Link Download
CAHAYA CINTA

No comments:

Post a Comment