Sunday, May 12, 2013

Bidadari Untuk Ikhwan

Judul       : Bidadari Untuk Ikhwan
Penulis    : Fajar Agustanto
Format    : pdf
Sinopsis  :
Setelah melihat Nissa yang tiada lain adalah calon bidadariku, belahan jiwa yang akan mendampingi hidupku, tak bisa kupungkiri aku didera rasa cinta yang membuncah-buncah. Inilah cintaku yang pertama, dan Nissa adalah gadis pertama yang menyentuh hatiku dan menjajahnya.
Waktu di As-salam dulu, aku pernah naksir pada seorang gadis tapi tak pernah sampai menyentuh hati. Tak pernah sampai merindu dendam. Aku bahkan tak punya keberanian untuk sekedar menyapanya atau mengingat namanya. Diriku yang saat itu hanya berstatus sebagai khadim romo kiai, batur para santri, tak berani sekedar mendongakkan kepala kepada seorang santriwati.
Juga selama di Kairo, sampai Nissa membuka cadarnya di rumah Syaikh Utsman. Kuakui ada satu nama yang membuatku selalu bergetar bila mendengarnya, namun tak lebih dari itu. Aku merasa sebagai seekor punguk dan seluruh mahasiswi Indonesia di Kairo adalah bulan. Aku tidak pernah berusaha merindukannya. Dan tak akan pernah kuizinkan diriku merindukannya. Karena aku merasa itu sia-sia. Aku tak mau melakukan hal yang sia-sia dan membuang tenaga.

Link Download
BIDADARI UNTUK IKHWAN

No comments:

Post a Comment