Wednesday, May 1, 2013

Barack Obama, Menerjang Harapan

Judul       : Barack Obama, Menerjang Harapan
Penulis    : Barack Obama
Format    : exe
Sinopsis  :
Menerjang Harapan: Dari Jakarta Menuju Gedung Putih], merupakan karya Senator Barack Hussien Obama Junior yang terbit tahun 2006. Buku ini merupakan kelanjutan dari buku pertamanya, yang terbit 11 tahun yang lalu, dengan judul Dream from My Father: A Story of Race and Inherintance. Kedua buku ini selama berpekan-pekan menduduki peringkat nomor satu pada daftar buklu terlaris versi harian The New York Times. Inilah sebagai indicator Obama seorang penulis andal yang karya-karyanya terjual laris. Buku The Audacity of Hope menjadi penolong bagi Obama dalam upaya ememperkuat serta memperkaya dirinya sebagai calon presiden. Sejumlah kritikus mengumpamakan bahwa buku ini ibarat skripsi yang berpredikat summa cum laude yang meluluskan obama sebagai pemimpin masa depan. Obama tinggal di Jakarta selama 3,5 tahun sejak berusia enam tahun, yaitu pada tahun 1967 dan sempat merasakan pendidikan di SD Fransiscus Assisi dan SD 01 Menteng di Jalan Besuki.
Dia termasuk keluarga multiras, sehingga merupakan keluarga dengan paduan komunitas internasional. Ibunda Obama, Ann Dunham setelah bercerai menikah dengan pria Indonesia, Lolo Soetoro dan dari pasangan itulah dikaruniai seorang putri, Maya Soetoro-Ng yang kini berusia 39 tahun besuamikan adalah pria China dan menetai di Honolulu.
Sedangkan Ayahanda Obama senior di Kenya menikah berulangkali, termasuk dengan seorang perempuan kulit putih laqin dan juga beberapa perempuan local yang semuanya melahirkan saudara-saudara tiri Obama Junior.

Link Download

No comments:

Post a Comment