Tuesday, June 25, 2013

Wealth Strategy ala Kiyosaki

Judul      : Wealth Strategy ala Kiyosaki
Penulis   : Budy Rachmat
Format   : Pdf
Sinopsis :
Bagaimana ‘saya’ melihat BAKMI, sebagai Usaha Sendiri vs Franchise.... dari sudut Finansial saya..... 
Atau saya rubah sedikit pertanyaannya, menjadi; 
Bagaimana ‘saya’ melihat suatu bisnis (BAKMI), baik sebagai Usaha Sendiri ataupun Franchise.... dan apa pengaruhnya terhadap kondisi/posisi/laporan Finansial saya..... 
Apakah suatu bisnis (BAKMI).....adalah ASSET........???? 
atau 
Apakah suatu bisnis (BAKMI)..... adalah LIABILITY....???? 
Dengan memahami ‘konsep’ini kita akan dengan SEGERA TAHU/MENGERTI manfaat dari suatu penawaran bisnis. 
Sedangkan keputusan untuk.... (akhirnya) mengambil/menerima suatu penawaran bisnis tsb.... atau menolaknya... adalah soal lain. Tapi minimal kita tau.... klo keputusan ‘ini’saya ambil.... hasilnya (secara finansial) adalah ‘ini’.

Link Download
WEALTH STRATEGY ALA KIYOSAKI

No comments:

Post a Comment